translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

translate

Blog Archive

Casing Canggih Hasil Rancangan Thermaltake dan Nvidia


thermaltake
Bingung memilih casing untuk PC Anda? Sudah cukup bosan dengan desain casing yang sepertinya itu-itu saja? Mungkin casing keluaran Thermaltake, Element V Nvidia Edition, bisa jadi pilihan Anda. Pada awalnya, CHIP sedikit bingung mengapa Thermaltake menggunakan embel-embel kata “Nvidia” pada nama seri ini. Setelah diselidiki ternyata Thermaltake bekerjasama dengan Nvidia dalam merancang casing besar dan canggih ini. Casing ini juga telah disertifikasi untuk dapat menampung graphic card canggih keluaran Nvidia, Fermi.

Butuh slot yang banyak untuk menampung semua hard disk Anda? Casing ini menyediakan 11 slot sebesar 5.25 inci. Slot tersebut masih dapat dikonfigurasi untuk dapat support sebanyak 6 slot sebesar 3.5 inci (biasanya untuk meletakkan hard disk) dan 1 slot sebesar 2.5 inci (dapat juga menampung hard disk, bahkan Solid State Disk).
Anda tidak perlu khawatir masalah panas yang biasanya terjadi apabila menggunakan spesifikasi yang tinggi. Casing standar telah dilengkapi dengan 1 buah 230mm Colorshift, 1 buah 200mm Colorshift yang diletakkan di bagian atas casing, 2 buah 120mm kipas di bagian depan, dan 120mm rear exhaust fan. Untuk edisi spesial ini, Thermaltake menyediakan sebuah sistem “air duct” untuk menambahkan pendinginan pada settingan 3-way SLI atau Quad SLI.
Saat ini, Element V telah dijual di seluruh dunia. Sedangkan Thermaltake Element V Nvidia Edition baru akan menjalani debut mereka di Consumer Electronic Showcase yang akan diadakan di Las Vegas mulai 7 Januari hingga 10 Januari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AremA

my ym

chat


ShoutMix chat widget

sing mampir

free counters

follow twitter

blogarama - the blog directory

rank me