translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

translate

Steve Jobs Kalah Bersaing Dengan Ariel PeterPorn


Quantcast

Berkat “Ariel Peterporn”, Indonesia Kuasai Twitter

Steve Jobs vs Ariel

Selasa, 08 Juni 2010 | 17:25 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta – Beredarnya video mesum mirip Ariel Peterpan dengan dua perempuan cantik mirip Luna Maya dan Cut Tari membuat Indonesia kembali menyodok ke Twittersphere atau dunia Twitter.
Sejak Selasa, 8 Juni, siang kata kunci Ariel Peterporn menjadi pembicaraan panas di Twitter. Nama Ariel Peterpan di Twitter diplesetkan menjadi Ariel Peterporn. Kata kunci Ariel Peterpon itu bahkan mengalahkan topik-topik lainnya. Bahkan, mengalahkan pembicaraan soal iPhone 4 yang baru diluncurkan Steve Jobs dan juga kongres yang digelar Apple.
Selain kata kunci “Ariel Peterpon” kata kunci “Cut Tari” juga menyodok ke papan atas topik pembicaraan di Twitter. Kalau kata “Ariel Peterporn” duduk di peringkat nomor satu pada Selasa pukul 17.00. Adapun kata kunci “Cut Tari” ada di peringkat ke-8. Dia mengalahkan MTV Movie Award dan konggres Apple WWDC.
Ini bisa disebut “prestasi” besar para pengguna Twitter di Indonesia. Di Indonesia pengguna Twitter mencapai 5,7 juta orang. Sebelumnya, para pengguna Twitter Indonesia pernah mengejutkan dengan menguasai trending topic. Contohnya, kematian penyanyi Mbah Surip pernah menjadi trending topic teratas. Demikian juga saat Sri Mulyani pindah ke Bank Dunia, kata SMI menjadi topik panas yang dibicarakan. Juga saat Agus Martowardojo diangkat menjadi Menteri Keuangan.
Berikut ini daftar trending topic 10 Juni 2010.
  1. Ariel Peterporn
  2. #idontsupport
  3. #thesexiswackif
  4. #purpleninja
  5. iPhone4
  6. IOS4
  7. Joran
  8. Cut Tari
  9. MTV Movie Award
  10. WWDC
TEMPO Interaktif, Jakarta – Beredarnya video mesum mirip Ariel Peterpan dengan dua perempuan cantik mirip Luna Maya dan Cut Tari membuat Indonesia kembali menyodok ke Twittersphere atau dunia Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AremA

my ym

chat


ShoutMix chat widget

sing mampir

free counters

follow twitter

blogarama - the blog directory

rank me