translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

translate

Keluarga Baru Processor Intel® Core™ 2010

Intel® telah meluncurkan keluarga processor terbarunya untuk tahun 2010. “Intel® Core™ 2010 tidak hanya lebih cepat. Lebih cerdas.” Tag line dari keluargai processor baru tersebut. Performa cerdas menjadi pemikat utama dari keluarga baru Intel® Processor ini.
Performa Cerdas.
Yang dimaksud dengan performa cerdas adalah teknologi yang dapat memberikan performa ekstra ketika kita membutuhkannya, dan meningkatkan efisiensi energi di saat kita menggunakannya. Ada tiga macam performa cerdas menurut  Intel®.

Teknologi Intel® Turbo Boost secara otomatis mempercepat processor anda ketika anda membutuhkannya. Bahkan jika Anda menjalankan banyak aplikasi pada waktu yang bersamaan, turbo boost mengalihkan semua tenaga yang tidak terpakai untuk memberikan ekstra dorongan kecepatan. Teknologi Intel® Turbo Boost ini secara otomatis akan mempercepat processor ketika PC membutuhkan performa ekstra.
Teknologi Intel® Hyper-Threading memungkinkan Anda melakukan dua hal pada saat yang bersamaan. Hasilnya adalah bahwa Anda dapat melakukan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat.
Intel® HD Graphics memberikan performa visual yang luar biasa untuk gambar lebih tajam, lebih kaya warna, audio dan video yang nyata.
Keluarga processor  Intel® Core™ 2010 dibagi menjadi tiga tingkatan dan rating bintang untuk rating performa kecepatan dan kecerdasan.Tiga tingkatan Processor tersebut yaitu:
1. Intel® Core™ i3 processor,i3 tingkat pertama dari keluarga processor baru Intel Core. Performa cerdas dimulai di sini. Bintang tiga dari 5 bintang diberikan Intel® kepada Processor ini. Teknologi Intel® Hyper-Threading dan Teknologi Intel® HD Graphics ditanamkan pada processor ini.3

2. Intel® Core™ i5 processor. Memiliki performa cerdas dengan kecepatan yangintel core i5 ditingkatkan. Processor yang secara otomatis dapat menyesuaikan kecepatan untuk apa pun yang sedang Anda lakukan. Teknologi Intel® Turbo Boost, Teknologi Intel® Hyper-Threading, serta Teknologi Intel® HD Graphics diterapkan di Processor ini. 4 bintang dari 5 bintang 4for5untuk Processor ini.

3. Intel® Core™ i7 processor. Processor yang menurut Intel® digadang-gadang sebagai Processor tercanggih di kelasnya. Processor cerdas terhebat, yang dapat memberikan “yang terhebat” dalam performa cerdasnya. Bukan hanya Teknologi Intel® Turbo Boost, Teknologi Intel® Hyper-Threading, serta Teknologi Intel® HD Graphics saja yang ditanamkan dalam Processor ini. Namun dia juga mampu memberikan performa terbaik dalam gaming berkualitas HD dan penciptaan konten gaming tersebut.
Demikian sekilas mengenai preview produk ini. Informasi selengkapnya, Anda bisa melihat langsung di www.intel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AremA

my ym

chat


ShoutMix chat widget

sing mampir

free counters

follow twitter

blogarama - the blog directory

rank me